Senin, 06 Mei 2013

Komik Anak Sholeh












13 komentar:

  1. Keren mba, sederhana tapi sangat kreatif. Semoga banyak sahabat muslim yang menjadikan ini sebagai panduan dirumahnya. Saya juga sedang berusaha untuk membuat komik muslim di www.suraykartun.blogspot.com Meski belum banyak, tapi aya akan coba memberikan yang terbaik, semoga Allah merahmati kita semua.

    BalasHapus
  2. subhanallah,, bagus sekali mbk
    izin untuk saya perbanyak ya ,mbk,, insyallah akan saya cetak untuk pembelajaran adik2

    BalasHapus
  3. subhanallah...luar biasa...
    izin copas ya mb..
    trimksh...
    smoga Allah selalu memberikan keberkahan buat mb Karina..
    sikron

    BalasHapus
  4. Ijin ngeprit ya mbak, untuk dibacakan untuk anak saya.
    matur suwun

    BalasHapus
  5. Mbak izin copas ya mbak, untuk putra dan putri saya, terima kasih mbak.
    Barokallahu fiki..

    BalasHapus
  6. luar biasa... ijin download ya mbak?

    BalasHapus
  7. terima kasih mbak ijin download ya mbak

    BalasHapus
  8. terima kasih ijin download ya mbak

    BalasHapus
  9. Assalamuaalaikum...thanks udah posting komik sederhana ,namun bermanfaat,...izin download ya...

    BalasHapus
  10. ijin print buat anak didik saya ,,,

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum..
    Bagus sekali Mb komiknya.. :)
    Anak2 sy senang sy bacakan berulang2.

    Maaf Mb..utk tulisan hamdalah di cerita no.10 sepertinya perlu dikoreksi Mb.. /\

    BalasHapus
  12. Your Affiliate Money Making Machine is waiting -

    Plus, making money online using it is as simple as 1, 2, 3!

    Here are the steps to make it work...

    STEP 1. Input into the system what affiliate products the system will advertise
    STEP 2. Add PUSH BUTTON TRAFFIC (this LITERALLY takes 2 minutes)
    STEP 3. See how the system explode your list and sell your affiliate products all by itself!

    Are you ready to start making money???

    Your MONEY MAKING affiliate solution is RIGHT HERE

    BalasHapus